neng laundry express laundry | jasa laundry terlengkap & terbaik di Purwokerto & Bandung mencakup jasa laundry kiloan laundry satuan laundry karpet laundry antar jemput laundry springbed laundry sofa laundry jas laundry bedcover laundry boneka laundry tas laundry sepatu dengan kualitas laundry bersih cepat laundry express murah purwokerto bandung

Kegiatan mencuci pakaian dan perlengkapan keluarga Anda seperti karpet, sprei, gorden, sofa dan springbed sudah menjadi kebutuhan rutin. Pakaian yang sehari-hari kita kenakan, juga tak luput butuh untuk dibersihkan. Sehingga, mencuci menjadi aktifitas harian yang begitu menyita waktu.

Padahal, aktifitas pekerjaan dan bisnis Anda merupakan kewajiban yang tak mungkin terabaikan. Belum lagi kebutuhan Anda untuk menyediakan waktu luang untuk digunakan beristirahat dan bercengkrama dengan keluarga. Oleh karenanya, untuk urusan cuci-mencuci, cukup percayakan pada sahabat laundry terlengkap dan terbaik di Purwokerto; Neng Laundry Express.

Selain itu, ada beberapa alasan lain kenapa Anda perlu mempercayakan cucian Anda kepada Neng Laundry. Berikut alasan-alasannya:

Waktu Anda sangat berharga

Waktu tidak bisa Anda beli dengan uang. Sebanyak apapun uang Anda, waktu tidak bisa membeli masa lalu dan masa sekarang. Berapa lama Anda menghabiskan waktu hanya untuk mencuci pakaian harian? Mari kita hitung secara rinci. Anggap saja rata-rata Anda mencuci harian sebanyak 3 kg dengan mesin cuci yang berputar selama 30 menit. Lalu anda menjemurnya sekitar 4 jam. Selanjutnya yang paling menyita waktu adalah kegiatan menyetrika, yang bisa memakan waktu sekitar 3 jam. Total waktu yang terpakai untuk melakukan semua kegiatan itu adalah 8 jam setiap harinya. Artinya jika Anda memulai aktifitas itu dari pukul 6 pagi, pekerjaan itu baru selesai setelah pukul 4 sore. Padahal, Anda bisa gunakan waktu itu untuk bercengkarama dengan keluarga, mengajari anak-anak Anda pelajaran sekolah, pendidikan agama dan budi pekerti, bersilaturahmi mengunjungi orang tua, kerabat, maupun teman, bahkan berlibur bersama keluarga tercinta.

Hasil cucian terbaik

Pakaian terbaik Anda terkena noda bumbu atau kuah kuning yang sulit hilang. Noda tinta ball point pada saku kemeja kerja, noda tanah melekat pada pakaian main anak-anak. Semua tampak menjengkelkan tatkala selesai mencuci, noda tersebut masih saja terus ada. Terlebih saat musim tak menentu, Anda mencuci di pagi hari kemudian berangkat kerja. Lalu Anda masih harus khawatir akan jemuran yang sulit kering karena cuaca seharian hujan. Sehingga cucian Anda menjadi onggokan baju apek yang harus kembali dicuci keesokannya. Untungnya, kami memiliki solusi bag masalah itu dengan fasilitas layanan yang handal dan perlakuan khusus bagi noda membandel. Mesin cuci dan mesin pengering terbaik kami dapat membuat cucian Anda seperti baru lagi. Tak mesti dijemur di bawah terik panas, yang justru dapat membuat warna pakaian Anda lusuh dan pudar akibat terlalu lama terpapar sinar matahari.

Tarif laundry murah di Purwokerto

Anda tak perlu ragu untuk harga layanan jasa kami, tentunya dengan tarif terjangkau/ harga laundry murah di Purwokerto. Hal tersebut kami lakukan sebagai bagian dari ‘Best Costumer Services’. Dengan peralatan yang berkualitas dan lengkap untuk mencuci pakaian hingga mesin cuci karpet dengan kapasitas cuci karpet sepanjang 4 meter yang kami miliki. Tentunya dapat menurunkan biaya operasional kami, sehingga harga kepada konsumen lebih terjangkau dan kompetitif. Layanan ‘One Stop Services’ dari Neng Laundry Express menyediakan solusi cucian lengkap, mulai dari mencuci pakaian, boneka, gorden, sepatu dan tas. Sekaligus bisa mencuci karpet, tikar, bantal guling, spring bed hingga sofa dan kursi tamu. Semuanya dengan tarif laundry murah di Purwokerto. Karena kami adalah laundry terlengkap dan terbaik di Purwokerto.

Promo laundry berkala

Dapatkan promo menarik dari layanan kami setiap bulannya. Mulai dari paket laundry pakaian dengan harga paket diskon. Cuci sepatu 2 gratis 1, Laundry Bed cover paket perangkat sprei dan sarung bantal gulingnya. Potongan harga untuk cuci karpet masjid dan pesantren, banyak promo menarik lainnya yang akan Anda dapatkan. Karena kami sangat peduli pada konsumen.

Layanan jemput antar

Waktu Anda yang terbatas jangan terbuang hanya untuk sekadar mengantar cucian. Terlebih lagi pada masa pandemi yang belum juga usai. Lebih aman bagi Anda untuk tetap tinggal dalam rumah. Jangan khawatir, kami sediakan solusi untuk layanan jemput dan antar. Tidak perlu ragu untuk kontak petugas kami. Armada kami siap melayani Anda selama jam kerja.

Jadi tunggu apa lagi? Jadikan Neng Laundry Express sebagai sahabat laundry Anda. Percayakan kepada kami untuk mendapat kualitas pelayanan laundry terbaik. Untuk berbagai layanan tadi, Anda dapat menghubungi :

Neng Laundry Express, Jl. Komisaris Bambang Suprapto No. 58 (Depan DM Hotel) Purwokerto. Kontak/WA : 08122 3355 5543

Neng Laundry Express 2 (Karpet & Springbed), Jl. Karang Kobar No. 57 (Dekat Taman Balai Kemambang) Sokanegara – Purwokerto Timur. Kontak/WA : 0820 3366 6643